Desain Sonic Hedgehog di Banjiri Kritikan

Sutradara film live-action Sonic the Hedgehog, Jeff Fowler, akhirnya menanggapi ramainya kritikan dari penggemar terhadap penampilan tokoh Sonic. Lewat akun Twitter-nya, Fowler mengumumkan bahwa pihaknya akan melakukan perubahan desain karakter yang diadaptasi dari game SEGA itu.

“Terima kasih untuk dukungan dan kritikannya. Pesannya keras dan jelas,” tulis Fowler di Twitter, Kamis (2/5/2019). “Kalian tidak senang dengan desain (Sonic) & kalian ingin perubahan. Ini akan terjadi. Semua orang di Paramount & Sega berkomitmen penuh untuk membuat karakter ini sebaik mungkin … #sonicmovie #gottafixfast,” tambahnya.

Sebagian besar penggemar melayangkan protes setelah trailer Sonic the Hedgehog dirilis pada Selasa (30/4/2019) lalu. Mereka menyoroti penggunaan gigi manusia pada Sonic, yang pada kenyataannya adalah landak sehingga seharusnya memiliki gigi yang lebih kecil dan tajam.

Selain itu, ketidakpuasan penggemar lainnya adalah tentang bentuk kaki Sonic, yang dinilai tidak proporsional. Berdasarkan trailer, film Sonic the Hedgehog berfokus pada usaha Sonic dan sahabat manusianya, Tom Wachowski, untuk mencoba menghentikan rencana jahat Dr Robotnik.

Dr Robotnik ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya yang besar untuk mendominasi dunia. Ben Schwartz menjadi pengisi suara untuk Sonic dan film ini juga dibintangi Jim Carrey yang berperan sebagai Dr Robotnik. Sementara James Marsden memainkan tokoh Tom Wachowski. Sonic the Hedgehog dijadwalkan akan diputar di bioskop pada November 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *